oleh

Jaga Keamanan wilayah Karangdadap, Polsek Karangdadap dan Koramil melaksanakan Patroli Gabungan untuk mewujudkan Sinergitas TNI Polri

Polres Pekalongan – Untuk menjaga Keamanan Wilayah Karangdadap , Polsek dan Koramil Karangdadap bersinergi melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka menjaga Kamtibmas Wilayah Karangdadap agar tetap kondusif.Rabu (20/12/17).

Patroli Gabungan diikuti oleh Pers TNI sebanyak satu Personil sedangkan Personil Polsek sebanyak 4 personil dipimpin langsung Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel, dalam rangka mengantisipasi hari Rabu dengan menyasar pusat keramaian yaitu pasar tradisional Karangdadap dan pusat keramaian lainnya.

Sebelum pelaksanaan Patroli Gabungan kapolsek Karangdadap  menyampaikan bahwa Patroli gabungan perlu dilaksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah Karangdadap tetap terjaga aman dan kondusif, disamping itu pula Kapolsek Karangdadap menyampaikan agar Sinergitas TNI Polri tetap dijaga dan dipertahankan sehingga tidak ada kesan TNI dan Polri sering terjadi permasalahan, karena 3 Pilar yang ada diDesa yaitu Babhinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa agar tetap kompak dalam mewujudkan Kamtibmas.

Dalam pelaksanaan Patroli Gabungan Personil TNI dan Polri melaksanakan pengaturan arus Lalin apabila ditemukan adanya kemacetan, melaksanakan peneguran terhadap Kbm truk pengangkut tanah yang tidak di tutup terpal serta memperhatikan parkiran untuk mengantisipasi Curanmor.

Diharapkan personil Polri dan TNI melaksanakan tugas dengan senyum sapa dan Salam terhindar dari kesan sangar sehingga masyarakat tidak merasa takut serta nyaman dengan kehadiran Personil TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed