oleh

Jaga Keamanan menjelang Pemilu 2019, Polsek Doro dan Koramil Doro Intensifkan Patroli Bersama

-Polsek Doro-187 views

Polres Pekalongan – Sinergitas TNI – Polri  dalam upaya menciptakan situasi aman dan nyaman menjelang Pemilu 2019 sekaligus meningkatkan sinergitas di wilayah hukum Doro, petugas Polsek Doro dan Koramil Doro intensifkan Patroli bersama, Sabtu (13/04/2019)

Patroli bersama dalam Blue Light Patrol tersebut di kedepankan upaya upaya preventif dan pre emtif yang di laksanakan oleh para petugas, meliputi daerah yang rawan akan tindak kejahatan maupun objek objek vital lainnya.

“Kita rangkul berbagai elemen pemerintahan Kecamatan maupun desa dan para tokoh masyarakat untuk peduli dengan keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Doro, apalagi semakin dekat dengan pelaksanaan Pemilu 2019.” kata Kapolsek Doro.

Blue Light Patrol merupakan upaya preventif seluruh jajaran Polres Pekalongan untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas, terutama pada waktu malam hari.Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan mencegah terjadinya tindak kriminal.

Lebih lanjut Kapolsek Doro Akp Aries Tri Hartanto, SH menegaskan bahwa sasaran utama patroli bersama yaitu Pos Kamling, pemukiman penduduk, gudang surat suara pemilu 2019, tempat-tempat yang akan digunakan sebagai TPS dan Pemukiman penduduk.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan Doro ikut turut serta dalam mendukung menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif baik melalui pengaktifan Pos Kamling maupun dengan meningkatkan koordinasi, Imbuhnya. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed