oleh

Jaga Keamanan Hari Buruh Polsek Sragi Siagakan Anggota

-Plsek Sragi-276 views

Polres Pekalongan – Demi menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sragi serta mendasari perintah dari pimpinan Polri untuk siaga satu, maka hari ini anggota Polsek Sragi di siagakan antisipasi segala bentuk kemungkinan kegiatan karyawan dan buruh pabrik tekstil maupun garmen dalam jumlah yang besar, Rabu (01/05/2019) pagi.

Dengan wilayah kecamatan Siwalan yang dikenal mempunyai banyak pabrik tekstil maka dipandang perlu bagi anggota Polsek Sragi untuk standbye monitor setiap perkembangan situasi yang sedang terjadi, selain standbye anggota juga melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis di lingkungan pabrik maupun garmen yang ada.

AKP Sumantri, S.H dalam apel kali ini memberikan penekanan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan standbye monitor perkembangan situasi sambil patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Sragi guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

Apel siaga dalam rangka pengamanan hari buruh internasional pagi hari ini di ikuti oleh delapan belas anggota tidak ada kata libur tetap berangkat melaksanakan tugas seperti biasa. Semoga segala bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan oleh anggota dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka harkamtibmas. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed