oleh

Jaga Keamanan Anggota Polsek Sragi Patroli Di Lingkungan Pasar Tradisional

-Plsek Sragi-245 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Brigadir Arisdyanto bersama dengan Banit Sabhara Bripda Ika Risty melaksanakan patroli rutin dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di lingkungan pasar kalijambe, Minggu (19/05/2019) pagi.

Patroli dengan sasaran lingkungan pasar tradisional desa Kalijambe sengaja dilaksanakan disamping untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif mencegah segala bentuk kerawanan kamtibmas juga untuk memantau perkembangan ketersedian bahan pokok yang ada di pasar Kalijambe selama bulan ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H.

Secara umum berdasarkan pantauan secara langsung dilapangan maupun penuturan sejumlah pedagang maupun para pembeli warga masyarakat di pasar tradisional Kalijambe, stock maupun distribusi bahan pokok masih tercukupi tidak di temukan kelangkaan salah satu jenis bahan pokok yang mencolok untuk masalah harga relatif mengalami kenaikan namun tidak terlalu signifikan masih dalam jangkauan dan batas kewajaran.

Semoga kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patroli yang menyasar di lingkungan pasar tradisional desa Kalijambe kali ini bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, serta bisa meminimalisir segala bentuk kerawanan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi kapan saja dimana saja. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed