oleh

Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Patroli Obyek Vital Di Wilayah Hukum Polsek Sragi

-Plsek Sragi-249 views

Polres Pekalongan – Patroli sinergitas antara Bhabinkamtibmas Polsek Sragi dan Babinsa Koramil Sragi, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta meningkatkan kewaspadaan baik terhadap kerawanan maupun gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah, Minggu (27/05/2019) malam.

Adapun dalam pelaksanaanya Aipda Agus Susanto dan Bripka Saputra bersama dengan Serka Ngadiono dan Serka Totok, melaksanakan patroli jaga kamtibmas menyambangi obyek vital yang berada di wilayah Sragi dan Siwalan meliputi perkantoran, rumah ibadah, perbankan, perusahaan, pemukiman penduduk, serta jalur jalan raya yang dianggap mempunyai potensi kerawanan gangguan kamtibmas.

Secara terpisah Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H menuturkan bahwa melalui kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri mempunyai banyak manfaat yang bisa diambil bersama dalam rangka upaya menciptakan, menjaga, serta memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, ke depan melalui kegiatan semacam ini akan terus kami laksanakan secara berkesinambungan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

“Di harapkan pula melalui kegiatan patroli gabungan yang telah dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabisa bisa memperkokoh jalinan sinergitas yang sudah ada sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan bisa berjalan dengan baik warga masyarakat merasa dilindungi dan diayomi, stabilitas kamtibmas bisa terpelihara dalam keadaan aman, damai dan kondusif serta meminimalisir tindak pidana kejahatan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sragi,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed