oleh

Jaga Kamtibmas, TNI POLRI Bersinergi Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro dan anggota Koramil Doro melakukan Patroli Bersama dalam Menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Doro, Jum’at (3/3/2018).

Sebagai wujud sinergitas TNI Polri, Polsek Doro bersama Koramil Doro melaksanakan patroli bersama  dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Doro.

Salah satu sasaran Patroli yaitu mendatangi rumah salah satu warga di dukuh Silumbung desa Doro yang berdasarkan informasi dari warga sering digunakan untuk kumpul – kumpul anak muda yang mulai meresahkan warga sekitar.

Bertempat di rumah saudara Ndang, hanya dijumpai seorang perempuan tanpa identitas yang selanjutnya diberikan pembinaan untuk kembali ke rumahnya karena keberadaannya sudah sangat meresahkan warga sekitar.

Patroli gabungan dilanjutkan dengan menyisir titik-titik rawan kejahatan di wilayah Doro seperti perkantoran perbankan, sekolah – sekolah, pemukiman penduduk dan juga SPBU.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H mengatakan bahwa patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Doro. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed