oleh

Jaga Kamtibmas Polsek Sragi Melalui Pengamanan Obyek Vital

Polres Pekalongan – Manajemen rencana kegiatan (Rengiat) tugas sehari-hari anggota Polsek Sragi sudah tertata dengan baik ditegaskan lagi melalui kegiatan apel pagi yangvsecara rutin digelar tiap pagi, sehingga dalam pelaksanaan tugas anggota baik yang di kator maupun dilapangan bisa berjalan dengan maksimal mengcover segala bentuk kegiatan harian di wilayah hukum Polsek Sragi, Kamis (23/05/2019) siang.

Tak terkecuali pengamanan obyek vital perbankan Bri teras Kalijambe yang siang hari ini dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Sragi Aiptu Sumedi merupakan pelaksanaan tugas yang terencana terjadwal dengan baik melalui ploting anggota, mengingat sepertiga perkuatan anggota Polsek Sragi melaksanakan tugas siaga di Mapolres Pekalongan sekaligus pengamanan kantor lembaga penyelenggara Pemilu yang berada di Kajen.

Sehingga dalam hal ini penjadwalan sekaligus ploting anggota Polsek Sragi mempunyai peranan yang tidak kalah penting sebagai sarana penunjang pelaksanaan tugas Kepolisian agar bisa berjalan dengan baik serta pelaksanaan segala macam tugas pokok yang menjadi rutinitas sehari-hari bisa tercover semua.

Semoga melalui perencanaan tugas yang baik kegiatan pengamanan obyek vital perbankan Bri teras Kalijambe yang di laksanakan oleh Aiptu Sumedi beserta seluruh anggota Polsek Sragi bisa menciptakan suasana kamtibmas terkondisi dengan aman kondusif mencegah segala bentuk gangguan maupun kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed