oleh

Jaga Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Sragi Rutin Sambangi Warga Masyarakat

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Ketut Jirna melaksanakan patroli sambang mendatangi sejumlah warga masyarakat guna menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas di lingkungan desa Gebangkerep kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Minggu (08/09/2019) pagi.

Kegiatan sambang semacam ini adalah suatu wujud pelaksanaan tugas dari anggota Kepolisian sebagai pelindung, pengayoman dan pelayan terhadap masyarakat. Melalui kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk silaturahmi untuk mendekatkan dan menjalin kerjasama diantara anggota Polri bersama warga masyarakat.

Adapun tujuan dari kegiatan patroli sambang ini ungkap Aiptu Ketut Jirna adalah, agar dapat berkomunikasi langsung serta dapat menerima saran dan masukan dari warga masyarakat yang dapat digunakan menjadi bahan analisa dan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan prima terbaik kepada warga masyakat.

Kanit Binmas Aiptu Ketut Jirna berharap kepada seluruh warga masyarakat dapat menjaga kondusifitas keamanan menjelang pesta demokrasi tingkat desa yaitu Pilkades serentak tahun 2019 yang juga berlangsung di desa Gebangkerep. “Kita semua boleh berbeda dalam pilihan tetapi persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin diantara warga masyarakat, janganlah karena perbedaan pilihan yang dipilih menjadi sumber perpecahan, karena Pilkades adalah wujud dari pesta demokrasi di tingkat desa”, ujar Aiptu Ketut Jirna. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed