oleh

Jaga Kamtibmas, Kanit Binmas Bersama Kanit Intel Melaksankan Patroli

Polres Pekalongan – Dalam rangka untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi dengan aparatur pemerintahan desa, maka Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi bersama dengan Kanit Intel Polsek Sragi Bripka Eko Mardiyanto melaksanakan kegiatan patroli sambang ke kantor balai desa Rembun kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Selasa (02/06/2020) pagi.

Dalam kegiatan patroli sambang tersebut, Aiptu Slamet Riyadi dengan Bripka Eko Mardiyanto melakukan koordinasi bersama aparatur pemerintahan desa, kemudian saling bertukar informasi mengenai dinamika perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa Rembun dimasa pandemi COVID-19 dan pasca hari raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020.

Adapun dalam himbauannya Kanit Binmas Polsek Sragi mengutarakan, dimasa pademi COVID-19 ini selaku pemerintahan desa agar memberikan himbauan terhadap warga masyarakatnya untuk tidak melakukan perjalanan luar kota khususnya merantau ke ibu kota Jakarta dan apabila ada warga masyarakat yang akan menggelar hajatan untuk ditunda terlebih dahulu. Hal tersebut sesuai dengan anjuran yang telah disampaikan oleh pemerintah selain protokoler penanggulangan penyebaran COVID-19 melalui menerapkan pola hidup hidup sehat, juga dengan cara tetap tinggal dirumah dan menjaga jarak sosial tidak mengundang keramaian warga masyarakat. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed