oleh

Jaga Kamtibmas Di Hari Libur, Anggota Polsek Sragi Patroli Kewilayahan

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Aiptu Ketut Jirna bersama Aiptu Eko Haryanto menggunakan sarana prasarana mobil dinas kijang backbond melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran rumah ibadah, obyek vital, obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi. Minggu (19/01/2020)

Kegiatan patroli kewilayahan secara rutin semacam ini bertujuan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas baik curat, curas, curanmor, premanisme maupun penyakit masyarakat serta mengantisipasi aksi terorisme di wilayah hukum Polres Pekalongan khususnya Polsek Sragi dan Pospol Siwalan.

Dalam kesempatan patroli pagi ini anggota Polsek Sragi singgah di rumah ibadah gereja Pantekosta Siloam desa Bulaksari, kemudian memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pihak pengurus gereja untuk selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan apabila menjumpai berbagai macam hal yang berpotensi terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas silahkan untuk segera menghubungi anggota Bhabinkamtibmas maupun penjagaan Polsek Sragi.

“Hasil dari kegiatan patroli kewilayahan setelah singgah di rumah ibadah gereja Pantekosta Siloam desa Bulaksari, situasi kamtibmas sampai saat ini masih termonitor aman dan kondusif. Untuk kegiatan ibadah kebaktian rutin hari minggu juga telah selesai digelar dalam keadaan aman dan lancar”, Ujar Aiptu Ketut Jirna. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed