Beranda SATFUNG Sat Binmas Jaga Kamtibmas Desa, Sat Binmas Berikan Pembinaan kepada Para Pemuda

Jaga Kamtibmas Desa, Sat Binmas Berikan Pembinaan kepada Para Pemuda

22
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kemanan tidak hanya menjadi tanggung jawab Polri dan TNI, tapi masyarakat juga harus ikutserta dalam menjaga kamtibmas yang ada diwilayahnya masing-masing, untuk itu personil Sat Binmas Polres Pekalongan memberikan pembinaan kepada para pemuda Desa Sidomukti Kecamatan Karanganyar, Sabtu (06/01/2018).

Kanit Bintibmas Sat Binmas Aiptu Sujarwo beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang terhadap pemuda desa. Dalam kegiatan ini personil Sat Binmas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dan juga mengajak kepada para pemuda untuk ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungannya seperti kegiatan siskamling serta dengan tidak membuat keresahan terhadap lingkungan desanya maupun dengan masyarakat desa lainnya, tutur Aiptu Sujarwo.

Pada kesempatan ini juga Aiptu sujarwo memberikan pembinaan tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba, untuk itu beliau berpesan kepada para pemuda untuk tidak mendekati bahkan mencoba yang namanya narkoba, karena orang yang memakai maupun megedarkan narkoba dapat dijerat dengan undang-andang yang sudah berlaku di Indonesia.

“Semoga dengan kegiatan sambang terhadap pemuda desa ini, dapat mencipatakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah Kabupaten Pekalongan ini” ucap Aiptu Sujarwo. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI