oleh

Jaga Kamtibmas Bripka Alvianto ke Desa Wonorejo

Polres Pekalongan – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Alvianto, S.H berkunjung ke kantor sekretariat P2KD desa Wonorejo Kec. Kajen dan bertemu dengan ketua P2KD dan anggotanya, Selasa (10/09/2019).

Dihadapan Ketua P2KD desa Wonorejo dan anggotanya, Bripka Alvianto meminta untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan menekankan kepada Ketua P2KD dan anggotanya untuk tidak memihak kepada salah satu calon kepala desa dan harus benar-benar netral dan apabila tidak netral dan memihak kepada salah satu calon pasti akan timbul gejolak, tegas Bripka Alvianto.

Berikut Bripka Alvianto juga mengharapkan kepada Ketua P2KD dan anggotanya untuk ikut menjaga keamanan menjelang pemilihan kepala desa Wonorejo, sehingga warga masyarakat desa Wonorejo tetap kondusif, sehingga bisa menyalurkan pilihannya sesuai dengan hati nurani dan akan terpilih kepala desa yang benar-benar mampu mengemban amanah rakyat dengan sebaik mungkin dan pembangunan di desa akan bertambah maju, himbau Bripka Alvianto selaku Bhabinkamtibmas desa Wonorejo. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed