oleh

Jaga Kamtibmas Anggota Polsek Sragi Patroli Di Jalur Alternatif

-Plsek Sragi-106 views

Polres Pekalongan – Demi menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sragi, dua anggota yang bertugas piket jaga malam selalu secara rutin akan melaksanakan patroli bluelight backbond pada saat jam-jam rawan guna memastikan secara langsung bahwa di wilayah Sragi dan Siwalan situasi kamtibmas masih tetap aman dan kondusif, Sabtu (20/07/2019) pagi.

Patroli backbond dini hari ini menyusuri ruas jalan alternatif yang menghubungkan antara kecamatan Sragi kecamatan Kesesi dan kecamatan Bodeh Pemalang yang lebih tepatnya di jalan desa Bulaksari. Dengan kondisi ruas jalan cukup baik secara tidak langsung aktifitas warga masyarakat yang melintas cukup banyak sehingga bisa memunculkan potensi gangguan dan kerawanan kamtibmas.

Terkait hal tersebut anggota Polsek Sragi Aiptu Slamet Riyadi bersama dengan Brigadir Arisdyanto menggunakan sarana Kbm Kijang Backbond melaksanakan patroli dini hari, sebagai langkah antisipasi pencegahan segala bentuk gangguan maupun kerawanan kamtibmas yang bisa saja terjadi di sepanjang ruas jalan tersebut demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang melintas.

Adapun potensi gangguan kamtibmas tersebut adalah ajang balapan liar yang di gelar oleh anak-anak muda, sedangkan kerawanan kamtibmas berupa laka lantas serta kejahatan jalanan berupa penjambretan, pemalakan, pembegalan. Melalui upaya patroli Polsek Sragi Aiptu Slamet Riyadi berharap stabilitas kamtibmas akan tetap terjaga sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed