oleh

Jaga Kamtibmas, Anggota Polsek Sragi Laksanakan Patroli Blue Light

Polres Pekalongan – Anggota piket malam Polsek Sragi Bripka Fahrudin bersama dengan piket penebalan staff Aiptu Solikhin, Aipda Agus, Bripka Nurhadi, Brigadir Heru melaksanakan patroli malam blue light dengan sasaran obyek vital dan tempat yang rawan gangguan kamtibmas,  Selasa (12/03/2019) pukul 02.00 wib.

Polsek Sragi selalu rutin melaksanakan patroli blue light setiap malamnya, guna untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun premanisme.

Aiptu Solkihin bersama dengan anggotanya melaksanakan patroli blue light di seputaran wilayah Sragi dan Siwalan yang sekiranya rawan akan gangguan kamtibmas. Seperti obyek vital yaitu Bank dan pertokoan yang berada di wilayah Sragi.

Dini hari tadi, petugas patroli blue light menyambangi berbagai obyek vital seperti Bank Surya Yudha dan Hotel Podomoro. Petugas mengimbau kepada penjaga bank dan hotel agar selalu waspada terhadap segala aksi kriminalitas. Apabila mengalami tindak kejahatan segera lapor kantor polisi terdekat.

Dengan diadakannya Patroli Blue Light ini semoga wilayah hukum Polsek Sragi menjadi aman tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi, sehingga warga pun juga akan merasa aman untuk tinggal di wilayah hukum Polsek Sragi yang meliputi Kecamatan Sragi dan Kecamatan Siwalan. (Risti43)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed