oleh

Jaga Kamtibmas Aman Khususnya Wilayah Kecamatan Karanganyar Paska Lebaran Idhul Fitri 1441 H, Polsek Karanganyar Patroli Ke Obyek Vital

Polres Pekalongan – Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khusunya di wilayah Polsek Karanganyar yang saat ini masih hari libur karena hari raya idhul fitri 1441 H Polsek Karanganyar melaksanakan patroli malam yang dilakukan oleh Anggota SPK kali ini dilakukan oleh Aiptu Dian Mashabi, S.H dan Bripka Hermanto, Senin (25/5/2020).

Dengan kendaraan mobil dinas beak bone Patroli kali ini diprioritaskan obyek vital BRI, perkantoran, swalayan, sekolahan serta pertokoan dan pos COVID-19 di desa Pododadi Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan.

Aiptu Dian Mashabi, S.H menghimbau kepada yang jada di pos COVID-19 untuk disampaiakn kepada masyarakat apabila keluar rumah tetap diwajibkan untuk memakai masker dan jaga jarak karena saat ini wabah corona masih menghantui di sekitar kita. “Siapa tahu salah satu orang di dekat kita ternyata mengidap virus corona karena orang yang terserang virus corona tidak mesti bergejala sehingga bisa menulari kita kalau tidak waspada dan selalu cuci tangan dengan menggunakan sabun,” tuturnya.

Setelah melaksanakan kegiatan patroli akhirnya kembali lagi ke mako jaga seperti biasa dan tetap waspada terhadap tamu yang datang jangan sampai petugas jaga lengah sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (ALEX)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed