oleh

Jaga Harkamtibmas Saat Hari Libur, Polsek Wiradesa Tingkatkan Patroli Giat keagamaan, Obyek Vital dan Wisata

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas pada hari libur Minggu (02/02/2020), anggota Polsek Wiradesa meningkatkan Patroli kegiatan keagamaan di Gereja, obyek vital dan obyek wisata diwilayah hukum Polsek Wiradesa.

Pelaksanaan Patroli dimaksud sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat , memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan kegiatan keagamaan di Gereja serta sebagian warga yang mengunjungi Obyek wisata dan menjamin kepada para pengunjung, dari ancaman tindak kejahatan diantaranya aksi premanisme, pemalakan, curranmor dan tindak kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan itu pula, petugas patroli mengingatkan kepada para karyawan SPBU, security bank, karyawan mini market untuk selalu waspada dan hati-hati. Begitu juga kepada para pengunjung obyek wisata pemandian Banyu Biru Wiradesa dan obyek wisata pantai Wonokerto, untuk menjaga keamanan dan keselamatan.

“Bagi bapak-bapak atau ibu-ibu yang membawa anak kecil untuk bermain berenang di kolam maupun dilaut, agar dipastikan aman, dan bagi pengunjung yang membawa sepeda motor maupun mobil agar diparkir atau ditempatkan yang sudah disiapkan oleh pengelola dan apabila membawa barang-barang berharga untuk dijaga dan diwaspadai demi keamanan bersama dan keamanan diri sendiri,” tegas Aiptu Krisdiyanto. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed