oleh

Jaga Harkamtibmas Libur Idul Fitri Di Tengah Pandemi COVID-19, Polsek Wiradesa Prioritaskan Patroli Obyek Vital dan Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga Harkamtibmas pada hari libur Idul Fitri ditengah pandemi COVID-19, Piket Siang Polsek Wiradesa prioritaskan patroli obyek vital dan obyek wisata yang ada diwilayah hukum Polsek Wiradesa, Senin ( 25/05/2020).

Prioritas Patroli dimaksud sebagai bentuk pelayanan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya tindak kejahatan serta mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak bepergian atau keluar rumah di libur Idul Fitri ke tempat obyek wisata maupun keramaian hal ini guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Dalam kesempatan itu pula, petugas patroli mengingatkan kepada para security bank dan karyawan Mini market untuk selalu waspada dan hati-hati, begitu juga kepada pengelola kolam renang Banyu Biru dan Bumdes obyek wisata pantai Wonokerto agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah untuk menutup tempat keramaian atau berkumpulnya banyak orang dikarenakan pandemi COVID-19 sampai saat ini belum reda, tegas Bripka Lulut. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed