oleh

Jaga Harkamtibmas, Kapolsek Wiradesa Pimpin Giat Patroli Libur Natal dan Tahun Baru

Polres Pekalongan  – Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat pada hari libur Natal 2019 dan menjelang Tahun baru 2020, Kapolsek Wiradesa pimpin Giat Patroli Obyek Vital , Gereja , Perbankan,   Minimarket, SPBU dan Obyek Wisata, Minggu (29/12).

Giat patroli dimaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman  kepada warga masyarakat yang sedang liburan , melaksanakan ibadah di gereja, pelayanan di SPBU, jaga perbankan dan  warga yang mengunjungi tempat wisata , dan diharapkan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat  dapat mencegah adanya  ancaman gangguan kamtibmas, sebagai langkah preventif.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas kepada  pengunjung obyek wisata di kolam renang Banyu Biru Wiradesa dan obyek wisata pantai Wonokerto, agar warga masyarakat untuk berhati-hati, apabila akan berenang disesuaikan dengan kedalaman kolam yang ada  dan bagi warga yang akan bermain atau mandi di laut.  “Waspada bahaya gelombang pasang dan  aksi premanisme pemalakan , curanmor, dan tindak kejahatan lainnya,” tegas AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed