oleh

Jadi Perantara Jual Beli Ganja, Seorang Karyawan Konter Hp Di Ciduk Polisi

-Giat Ops-61 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melalui Unit Sat Res Narkobanya telah menangkap dan mengamankan seorang pemuda yang kedapatan menjadi perantara Jual beli Ganja, Minggu (18/11/2018) kemarin malam sekitar pukul 19.30 Wib.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, S.Sos.I mengatakan bahwa penangkapan tersangka atas nama Miftachudin alias Talun, 22 tahun yang merupakan karyawan Konter HP di daerah Wiradesa atas dasar informasi dari masyarakat bahwasannya Tersangka sering menjadi perantara jual beli Narkotika jenis ganja.

Atas dasar informasi tersebut, Sat Res Narkoba Polres Pekalongan langsung membentuk Tim dan melakukan penyelidikan. Setelah melakukan penyelidikan dan menemukan Tersangka, petugas langsung mengamankan Tersangka.

Setelah dimintai keterangan selanjutnya Tersangka mengakui atas segala perbuatannya dan memberikan keterangan bahwa Tersangka masih menyimpan 1 (satu) paket daun ganja kering yang terbungkus dengan kertas putih dan disimpan didalam saku jaket bawah depan yang digantungkan belakang pintu kamar konter tersebut.

Setelah di perintahkan untuk menunjukan dan mengeluarkan 1 (satu) paket daun ganja kering tersebut dan memberikan kepada Tim, selanjutnya Tersangka bersama barang bukti yang berhasil diamankan dibawa ke Polres Pekalongan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Guna untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya, tersangka akan di jerat dengan Primer pasal 114 atat (1) subsider pasal 112 ayat (1) undang – undang republik indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika yang ancaman hukumannya paling singkat 5 tahun,” tegas Kasubbag Humas. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed