oleh

Jadi Pengedar ‘YARINDO’, Warga Prawasan Ditangkap Polisi

Polres Pekalongan – Satres Narkoba Polres Pekalongan bersama dengan Polsek Kedungwuni berhasil menangkap MF (18) warga Prawasan Barat Kel. Kedungwuni di kediamannya, Rabu (22/05/2019).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, S.Sos.I menyampaikan bahwa sekitar pukul 11.00 wib anggota  Satresnarkoba dihubungi anggota Polsek Kedungwuni yang mendapatkan informasi bahwa MF selama ini mengedarkan paket obat “YARINDO”.

Selanjutnya gabungan petugas Satres Narkoba bersama melakukan penyelidikan. Setelah melalui pemeriksaan terhadap MF, maka didapatkan keterangan dari MF bahwa benar selama ini telah mengedarkan  paket obat  ”YARINDO”.

“Obat tersebut disimpan di dalam tas kulit merek Polo Star warna coklat yang di taruh di dlm almari baju di kamarnya,” ujar Kasubbag Humas.

Lebih lanjut Iptu Akrom mengatakan di dalam tas tersebut ditemukan 1 (satu ) paket obat “YARINDO”  dalam kemasan plastic teransparan isi 35 (tiga puluh lima) butir yang diikat di salah satu ujungnya dan  22   (dua  puluh dua) paket  tiap paket isi 3 (tiga)  butir obat “ YARINDO” .

Atas perbuannya, MF digelandang ke kantor Polisi guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. (sultan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed