Beranda SATWIL Plsek Sragi Istri Anak Menghilang, Barang kali Ada Yang menyenali Tolong Lapor

Istri Anak Menghilang, Barang kali Ada Yang menyenali Tolong Lapor

35
BERBAGI

POLRESPEKALONGAN – SRAGI,22 NOVEMBER 2017 KA SPK Polsek Sragi Aiptu Suryanto menerima laporan warga yang menyatakan bahwa Anak nya pergi meninggalkan rumah membawa cucu nya.

Sesuai keterangan bahwa anak nya yang ber Nama Annisa Danar Datti, berusia 21 th, alamat Ds. Klunjukan Sragi kecamatan Sragi.

meninggalkan rumah dengan baju berwarna Abu Abu setengah Orange dan memakai celana putih. Dengan membawa Anak balita yang bernama Afina Mamlu Arohmah yang berusia 3th,dan menggunakan pakaian baju batik.

Keluarga menyatakan bahwa Annisa telah meninggalkan Rumah pada hari Senin,20 November 2017 sekitar pukul 11.30 , keluarga sudah mencari kemana mana tetapi tidak menemukan hasil untuk mendapat hasil yang maksimal .

keluarga beserta perangkat laporan ke polsek untuk meminta bantuan .

Aiptu Suryanto langsung menerima dan mendata nya .Aiptu Suryanto menghimbau kepada keluarga dan perangkat untuk tenang sabar dan berusaha anggota polsek juga ikut membantu dan berusaha mencari supaya dapat menemukan serta menghimbau melalui media sosial maupun warga yg mengetahui untuk segera menginformasikan ke keluarga maupun polsek sragi dengan mengan dapat menghubungi no yg tertera.(IKA)

BERBAGI