oleh

Iptu Jumawi Pimpin Apel PH Pagi

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman belakang Mapolsek Kajen, Iptu Jumawi, S.H Kamis 16 Januari 2020 pukul 06.10 wib, memimpin apel PH Pagi personel gabungan dari Polres dan Polsek Kajen yang menempati PH Pagi di jalan raya wilayah Kajen.

Apel PH Pagi diikuti oleh 26 personel, Iptu Jumawi selaku perwira pengendali PH pagi wilayah Kajen pada kesempatan apel memberikan beberapa arahan dan penekanan yang antara lain, personel untuk tepat waktu menempati lokasi PH pagi, setelah apel PH selesai untuk segera berangkat kelokasi jangan mengulur waktu,.

“Amankan arus lalu lintas hindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, buat rasa aman dan nyaman bagi pengendara dengan adanya PH pagi dari personel kepolisian dan personel harus selalu waspada dan selalu jaga keselamatan pada saat melaksanakan tugas,” ungkap Iptu Jumawi.

Maksud dari apel sebelum melaksanakan kegiatan dimaksud untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan personel dan yang paling penting adalah untuk mengecek kedisiplinan personel. “Dengan pelaksanaan apel akan diketahui kondisi personel,” jelas Iptu Jumawi. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed