oleh

Iptu Bambang Tunggono S.H M.H Pimpin KKYD Skala Besar

Polres Pekalongan – Gabungan Satuan Polres Pekalongan, dipimpin Iptu Bambang Tunggono S.H M.H, Selasa 2 Juli 2019 pukul. 00.45 Wib, melaksanakan Patroli KKYD Skala Besar ke mapolsek Kajen, dengan jumlah 17 personel, dan disambut oleh KSPK II Polsek Kajen Aiptu Wahjoe Dewanto SH. Rabu, (2/7/19)

Dalam kesempatan tersebut Iptu Bambang memberikan arahan kepada personel Polsek Kajen yang melaksanakan piket malam, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan saat bertugas, untuk mengecek lingkungan Mapolsek setiap saat secara bergantian, matikan lampu di ruangan mapolsek mulai pukul 00.00 Wib, personel yang melaksanakan piket malam untuk tetap menggunakan senjata api, kalau istirahat untuk bergantian dan untuk menjaga kesehatan diri sendiri.

Selanjutnya KSPK II Polsek Kajen Aiptu Wahjoe Dewanto S.H, yang mewakili personel yang melaksanakan piket malam, mengucapkan terima kasih atas arahan dari Iptu Bambang, dan Aiptu Wahjoe siap melaksanakan perintah dari pimpinan, dan tepat pukul 01.05 Wib, tim KKYD Skala Besar meninggalkan Mapolsek Kajen dalam keadaan aman dan kondusif. hms sek kjn

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed