oleh

Intensifkan Patroli Malam Hari Jaga Kondusifitas Saat Bulan Ramadhan

Polres Pekalongan – Momentum Bulan suci Ramadhan tahun ini yang bertepatan dengan adanya penyebaran wabah virus Corona sangat berpengaruh bagi warga masyarakat dalam pelaksanaannya dan juga berdampak kerawanan tindak kriminal sehingga dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas daerah khususnya di wilayah hukum Polsek Wiradesa.

Dalam hal ini piket malam Polsek Wiradesa intensifkan pelaksanaan patroli pada jam-jam rawan untuk menjaga kondusifitas khususnya pada bulan Ramadhan dengan sasaran obyek-obyek vital guna mengantisipasi dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas currat maupun curras sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, Kamis (30/04/2020) dini hari.

Petugas patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam, karyawan SPBU, karyawan minimarket agar lebih waspada dan hati-hati, mengingat dari Kemenkumham mengasimilasi 36.000 tahanan di tengah pandemi corona untuk diantisipasi dan apabila ada yang mencurigakan segera menghubungi kantor Polsek atau pos polisi terdekat sehingga dapat segera ditindaklanjuti, jelas Bripda H. Prabowo. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed