oleh

Intens Patroli Gereja Di Malam Hari

Polres Pekalongan –  Patroli  Gereja masih terus dilakukan personil Unit Reskrim Polres Pekalongan. Hal ini dilakukan sebagian dari giat patroli kriminalitas di malam hari. Senin (21/01/2020)

Personil piket Unit Reskrim melakukan pemantauan situasi keamanan di  sekeliling gereja, sekaligus menyampaikan pesan waspada Kriminalitas dan tindak terorisme ke penjaga gereja.

Kepada penjaga gereja dihimbau agar selalu berhati-hati terhadap kehadiran orang tak dikenal karena berpotensi melakukan tindak kejahatan.

Untuk patroli gereja tidak hanya dilakukan pada malan hari, tapi juga pada pagi, siang dan sore hari. Semua gereja di wilayah Kab.Pekalongan terus dipantau dan diawasi.

Serta senantiasa meningkatkan kewaspadaan, kontrol lingkungan gereja secara berkala, kunci pintupagar dan pintu gereja untuk menghindari terjadinya tindak pencurian, nyalakan lampu penerang untuk memudahkan pantauan, bila ada gangguan kamtibmas untuksegera melaporkan ke Polsek terdekat.

AKP Poniman,S.H selaku Kasat Reskrim mengatakan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang marak dengan aksi teroris sekarag ini, piket unit reskrim intensifkan kegiatan patroli ke gereja-gereja yang berada di Kabupaten Pekalongan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed