Beranda SATFUNG Sat Reskrim Inovasi Pelayanan Publik Oleh Minops Sat Reskrim Polres Pekalongan

Inovasi Pelayanan Publik Oleh Minops Sat Reskrim Polres Pekalongan

106
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Selain menyimpan data-data adminitrasi, Minops Reskrim juga melayani masyarakat dalam pembuatan surat kehilangan. Rabu (13/09/2017)

Minops Reskrim dalam melayani masyarakat dalam pembuatan surat kehilangan STNK,surat kehilangan BPKB, surat keterangan kehilangan RANMOR dan Pemblokiran, dan Surat kehilangan sertifikat tanah.

Jika belum mengetahui persayaratan apa saja yang harus dilengkapi untuk pembuatan surat kehilangan, masyarakat langsung bias datang ke polres pekalongan bagian Minops Reskrim, didepan ruang Minops Reskrim terdapat banner persyaratan sehingga memudahkan masyarakat untuk mengetahui persyaratan yang harus dilengkapi, apabila masyarakat masih belum paham dan kebingungan bias bertanya kepada petugas atau anggota polisi yang melayani surat kehilangan.

Dalam pembuatan surat kehilangan, tidak perlu menunggu lama dan tidak merasa jenuh karena Minops Reskrim memberikan fasilitas area hot spot dan TV, hal tersebut sebagai bentuk pelayanan public dengan harapan masyarakat puas terhadap pelayanan yang diterima, salah satunya seperti Bripda Agnisa yang sedang melayani masyarakat dalam pembuatan surat kehilangan STNK tidak lupa juga dengan senyum sapa salam. (agnisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI