oleh

Ini Yang Disampaikan Kapolsek Doro Saat Pimpin Apel Pagi

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aris Tri Hartanto, S.h., M.H memimpin pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolsek. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa arahan dan penekanan serta memupuk kedisiplinan dan kekompakan, Senin (25/05/2020).

AKP Aries menyampaikkan beberapa bijak pimpinan atas dan anev serta kegiatan kegiatan ke depan yang masih dilaksanakannya pelaksanaan ops ketupat candi 2020 dan juga berbarengan dengan giat setelah H+2 lebaran yang sudah menjadi tradisi warga yaitu menerbangkan balon udara dan membunyikan petasan yang dalam hal ini sangat sangat dilarang.

“Menerbangkan balon udara sangat membahayakan keselamatan bagi transportasi penerbangan udara, sehingga sangat rawan kecelakaan pesawat udara yang dapat menimbulkan korban jiwa,” tuturnya.

Terkait dengan giat penanganan penyebaran virus corono disease (COVID-19) oleh pemerintah, masyarakat secara umum bahu membahu untuk antisipasi terhadap penyebaran virus COVID- 9 ini dengan berbagai cara dan upaya agar penyebaran virus COVID-19 ini bisa segera terlewati.

Kapolsek juga menyampaikkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan makan-makanan bergizi dan olahraga.

AKP Aries berpesan kepada para Bhabin agar memantau posko – posko penanganan COVID-19 yang ada di desa – desa binaannya dan juga memantau pemberian bantuan sembako dari pemerintah Kabupaten Pekalongan untuk warga yang terdampak COVID-19.

Laksanakan patroli baik siang maupun malam guna memantau, mencegah serta mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tidak coba-coba menerbangkan balon udara yang dapat membahayakan keselamatan giat penerbangan pesawat udara. “Untuk itu warga masyarakat di minta untuk mematuhi himbauan dan anjuran dari pemerintah lewat pihak kepolisian,” harap Kapolsek. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed