oleh

Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan Selama Pandemi COVID-19, POlsek Wonopringgo Bagikan Masker

Polres Pekalongan – Polsek Wonopringgo membagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di pasar Wonopringgo, Rabu (3/21).

Kapolsek Wonopringgo AKP Akhmat Fauzi melalui Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina Kartikasari, S.H menjelaskan pembagian masker ini dilaksanakan guna mengingatkan masyarakat agar selalu hidup disiplin menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker karena pandemi COVID-19 belum berakir.

“Pembagian masker ini untuk kembali mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menjaga kesehatan saat keluar rumah,” ujar Bripka Ervina.

Kanit Binmas berharap kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokoler kesehatan dan selalu menggunakan masker saat bepergian, guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Saya berharap masyarakat disiplin dalam menggunakan masker, lebih sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, selalu jaga jarak ditempat orang banyak minimal 1 meter dan upayakan hindari kegiatan berkerumun yang mendatangkan orang banyak,” tutupnya. (Humas Wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed