oleh

Ingatkan Bahaya COVID-19, Personel Sat Lantas Polres Pekalongan Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker” Pada Kendaraan Angkutan Umum

Polres Pekalongan – Jajaran personel Sat Lantas Polres Pekalongan menggelar kampanye memakai masker saat pandemi COVID-19 dengan cara menempelkan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di seluruh kendaraan angkutan umum yang melintas di depan Pospam Sipait Siwalan Operasi Lilin Candi 2020.

Dengan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Pipit Witianingsih, S.I.K., M.M. dan didampingi sejumlah anggotanya menyebar untuk menempelkan stiker pada kendaraan umum yang sedang menunggu penumpang maupun yang melintas di depan Pospam Sipait.

“Stiker slogan ‘Ayo Pakai Masker’ kami tempelkan pada angkutan umum yang sedang menunggu penumpang maupun yang sedang melintas,” kata AKP Pipit, Rabu (23/12/2020)

Penempelan stiker digelar untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam rangka menghalau penularan COVIDd-19.

Stiker yang bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’, diharapkan dapat menumbuhkan keinginan untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Tak hanya itu, pihaknya juga melakukan sosialisasikan 3M atau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta membagikan sejumlah masker kepada pedagang, pengendara ojek serta warga di sekitar Pospam. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed