oleh

Indahnya Berbagi, Sat Binmas Berikan Sebungkkus Nasi Kepada Warga Kurang Mampu

Polres Pekalongan – Dalam sela-sela kegiatan sambang dan penyuluhan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat kabupaten Pekalongan Sat Binmas berbagi sebungkus nasi kepada warga kurang mampu. (Kamis, 14/09/2017)

AKP Guntur Tri Harjani S.H. memberikan pesan melalui KBO Binmas IPTU Akrom S. Sos,i kepada anggota Sat Binmas agar saat melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan melihat warga kurang mampu di pinggir jalan untuk sebisanya membelikan sebungkus nasi ataupun memberikan sedikit rejeki lain kepadanya. Meskipun hanya memberikan sebungkus nasi, namun dapat menjadikan contoh bahwa kita harus saling berbagi kepada mereka yang kurang mampu. Ucap IPTU Akrom S.Sos,i.

Dalam arahannya beliau mengharapkan agar kedepannya tugas-tugas yang dilaksanakan oleh personil Sat Binmas bisa berjalan dengan lancar, beliau juga menambahkan selain bisa meringankan beban bagi warga kurang mampu , kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menyumbangkan harta yang kita miliki ke jalan Allah SWT, karena di dalam harta yang kita miliki ada sebagian hak orang lain. Imbuhnya.
(M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed