oleh

Indahnya berbagi, Polres Pekalongan Bagikan Alat Olahraga kepada Ponpes Siti Zainab Walindo

Polres Pekalongan – Tak hanya melaksanakan tugas pokok Kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Polres Pekalongan juga melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas dengan berbagi peralatan olahraga dan memberikan hadiah kepada santri pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kamis (04/01/2018).

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Polres Pekalongan di Pondok Pesantren Siti Zainab Walindo Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, kegiatan sambang kamtibmas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si dengan didampingi Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, S.H dan Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H.

Dalam kegiatan ini Kapolres Pekalongan beserta rombongan disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren KH M. Fardani beserta pengasuh pondok yang lain dan para santrinya. Kapolres Pekalongan berkesempatan memberikan pembinaan kepada para santri dengan menyampaikan akan bahaya dari paham radikalisme, beliau berpesan kepada pimpinan pondok dan santri santrinya untuk ikutserta membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selanjutnya Kapolres memberikan sejumlah perlatan olahraga seperti bola sepak, bola takraw dan net takraw. Selain itu juga Kapolres memberikan hadiah kepada Santri yang berprestasi dalam kejuaraan baik tingakat kabupaten maupun tingkat Provinsi dan dilanjutkan foto bersama dengan para santri dan pengurus pondok

“Diharapkan dengan kegiatan ini hubungan silaturahmi antara pondok pesantren dengan Polres Pekalongan akan selalu terjaga dan juga agar para santri pondok pesantren tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif dan menjauhi paham radikal,” ucap AKBP Wawan. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed