oleh

Indahnya Berbagi Kepada Warga yang Kurang Mampu

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Paninggaran Polres Pekalongan Aipda Kusdiyanto Winarto, dengan inisiatif mempunyai program “indahnya berbagi dengan sesama setiap bulan” Kepada warga yang kurang mampu di sekitar tempat tinggalnya, Rabu (21/3/2018).

Aipda Kusdiyanto mengemukakan, dengan berbagi sesama bertujuan untuk meringankan beban hidup warga yang kurang mampu di sekitar tempat tinggalnya. Dalam kegiatan ini Aipda Kusdiyanto menyisihkan sebagian uang tunjangan kinerjanya untuk di belikan sembako, kemudian turun langsung kerumah warga yang berhak menerimanya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Aipda kusdiyanto setelah menerima tunjangan kinerja.Pada kesempatan ini warga yang berhak menerima adalah nenek Kastamah (65) yang tinggal sendirian di rumah kecilnya. Beliau bilang “ngrepoti polisine trus “.

‚ÄúDengan pemberian sembako diharapkan kita yang berkecukupan lebih peka terhadap masyarakat di sekitar kita yang kurang mampu atau beruntung serta kita saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,” ungakap Aipda Kusdiyanto. (kusdiyanto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed