oleh

Implementasi Inpres 06, Kapolsek Kesesi : Ciblon Sigesing Watugajah Kawasan Wajib Masker

Polres Pekalongan – Implementasi Instruksi Presiden RI No. 6 tahun 2020 yang berisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan/memutus penularan dan pengendalian COVID-19 oleh Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H. adalah menjadikan Ciblon Sigesing sebagai kawasan wajib memakai masker, hal tersebut dikatakan Pak Priya saat melaksanakan patroli edukasi dan sosialisasi inpres tersebut, Sabtu (12/09/2020).

Lokasi wahana wisata yang mengandalkan genangan air yang tenang menjadikan magnet bagi pengunjung lokal pasalnya disediakan kapal dengan kapasitas 10 penumpang untuk menikmati sekitar lokasi wisata tersebut yang terletak di desa Watugajah Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan.

Pintu masuk pada loket tiket Ciblon Sigesing terdapat banner himbauan kepada semua pengunjung yang bertuliskan himbahan untuk wajib memakai masker.

Penerapan protokol kesehatan di Ciblon Sigesing mengadopsi penerapan protokol kesehatan yang terdapat di Polsek Kesesi yaitu Polri dalam pelayanan terhadap masyarakat mewajibkan pemohon Surat Kehilangan untuk mencuci tangan dengan sabun yang sudah disiapkan, mengecek suhu tubuh dengan thermogun, menjaga jarak / physical distancing pada saat antrian dan petugas dan warga masyarakat wajib menggunakan masker. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed