oleh

Ikut Sukseskan Program Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Pantau Pembagian Raskin

POLRES PEKALONGAN – Kepolisian Negara Republik Indonesia / Polri sebagai aparat negara penanggung jawab bidang kamtibmas selalu berusaha dengan segala kemampuanya untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman.  Sebagai kesatuan terdepan pada Jajaran Kepolisian, Kepolisian Sektor ( Polsek) mengemban tanggung jawab yang cukup komplek mengingat asal muasal / sumber / sebab terjadinya suatu gangguan kamtibmas timbul dari permasalahan  yang ada di lingkungan masyarakat kebanyakan berikut pengetahuan yang minim.

Salah satu yang menjadi pemantauan aparat Polsek disemua jajaran Kepolisian adalah tentang  adanya bantuan dari pemerintah kepada masyarakat karena sering terjadinya penyelewengan dalam pelaksanaannya.

Sebagaimana Kebijakan yang ada dari Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd kepada anggota Bhabinkamtibmas agar selalu melekat dengan kegiatan yang ada di masyarakat wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas Kel. Bener Bripka Bagas AP melakukan pemantauan penyaluran 123 Kg jatah Rastra untuk warga sejumlah 738 KK, Selasa (26/9).

Setiap KK menerima 2,5 Kg dengan memberi penggantian Rp. 1.600,- per kg beras yang diterima lewat perangkat desa yang melayani.  Selama kegiatan pembagian rastra tersebut berlangsung dengan aman, lancar dan tidak ada perbuatan penyelewengan. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed