oleh

Ikut Prihatin, Kapolsek Wiradesa Jenguk Kepala Desa yang Sakit

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd beserta Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Bhabinkamtibmas Bripka Andang DW melaksanakan kegiatan silaturahmi berkunjung menengok Kades Karangjati Kec. Wiradesa Bp. Moh. Imron yang mengalami sakit Diabet dan menjalani istirahat di rumah sekira dua minggu, Kamis (16/11).

Karena tidak dapat melakukan aktifitasnya tanpa alat bantu, maka Moh. Imron dibantu orang lain / dipapah mengingat efek sakit yang dirasakan membuat badannya sangat lemas. Dalam kesempatan tersebut AKP Yorisa Prabowo, S.Pd atas nama pribadi dan seluruh anggota Polsek Wiradesa memohon maaf atas keterlambatan bersilaturahmi menengok kepala desa Bp. Moh. Imron semata – mata karena baru mengerti juga karena kesibukan tugas.

Kepala Desa Moh.Imron menyatakan tidak jadi masalah yang penting sudah dapat menengok dan masih sama – sama diberi umur panjang. Beliau juga memohon untuk didoakan agar cepat diberi kesembuhan sehingga dapat melakukan akifitasnya seperti sedia kala.

Pada kesempatan itu AKP Yorisa mengiyakan bersama – sama anggota Polsek Wiradesa mendoakan Moh. Imron agar cepat sembuh dan bisa melakukan aktifitasnya seperti  sebelumnya. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed