oleh

Ikut Menjaga Kesehatan Balita, Bhabinkamtibmas Bersama Staf Puskesmas Bina Kader Yandu

Polres Pekalongan – Bhahinkamtibmas Ds. Delegtukang Bripka Andang Deky Wijaya bersama dua staf Puskesmas Wiradesa Ibu Handayani dan Ibu Halimah melaksanakan sosialisasi pemantapan kepada 12 kader yandu Ds. Delegtukang, Senin (13/11).

Kegiatan tersebut bertujuan agar bisa meneruskan pembinaan kepada para Ibu agar memberikan ASI kepada anak balitanya. Dalam penjelasannya dua staf dari puskesmas Wiradesa tersebut memberi penjelasan tentang berbagai manfaat ASI baik untuk Si anak maupun Ibu yang menyusui anaknya dengan ASI.

Pada kesempatan tersebut Bripka Andang disamping ikut memberikan motivasi kepada  para kader yandu tersebut juga menitipkan pesan kamtibmas juga untuk diteruskan kepada para ibu – ibu yang mempunyai anak kecil agar benar benar menjaga anaknya agar tidak menjadi korban tindak kriminal apapun. Selalu mengawasi anak dalam membeli dan memakan jajanan yang dibeli diluar rumah agar tidak mengalami sakit baik keracunan karena makanan yang kedaluwarsa maupun yang dengan menggunakan pengawet yang salah dosis atau salah peruntukannya. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed