oleh

Ikut Berbangga, Kapolres Pekalongan Memberikan Hadiah Peralatan Olah Raga Kepada Rizal

Polres Pekalongan – Ahmad Rizal Akbar warga desa Api-api Rt. 01 Rw. 02 Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan menjuarai lomba lari 1.000 meter tingkat Nasional siswa SMP NU tahun 2018 di Malang Jawa Timur.

Mendengar kabar gembira dan ikut berbangga atas prestasi olah raga tingkat nasional dari seorang anak di wilayah hukumnya Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si selanjutnya bergegas untuk memberikan hadiah sebagai rasa senang, bangganya kepada Ahmad Rizal Akbar, Sabtu (28/7).

Hadiah yang diberikan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si berupa peralatan olah raga yakni sepasang sepatu lari, sepasang sepatu sepak bola berikut kaos kakinya, sebuah bola sepak bola , tas sekolah yang langsung diterimakan kepada Ahmad Rizal Akbar, 13 tahun siswa SMP Islam FQ Wonokerto dan sembako untuk kedua orang tuanya bapak Ahmad Mustofa dan Ibu Nuriyah.

Keluarga dari siswa Ahmad Rizal Akbar tergolong siswa miskin dengan keberadaan rumanya yang berukuran 6×8 meter dan sering terkena air rob dari pantai Wokokerto Kabupaten Pekalongan, namun dengan keberadaannya tersebut Ahmad Rizal Akbar tidak patah semangat untuk menggapai masa depannya.

Dengan semangat yang tinggi untuk menggapai masa depannya Ahmad Rizal Akbar berlatih lari di pinggir pantai Wonokwrto tanpa sepatu hingga saat lomba nasional lari 1.000 meter tingkat siswa SMP  NU “Porsemanas 1 Ma’arif” di Malang Jawa Timur yang berlangsung tanggal 23 s/d 27 Juli 2018 “Dengan Tanpa Sepatu” bisa menyisihkan 22 pesaingnya dengan waktu 3,45 menit.

“Kita patut berbangga dengan prestasi nasional di bidang olah raga yang dapat dicapai oleh seorang anak dari keluarga kurang mampu,” imbuh Kapolres Pekalongan. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed