oleh

Ibu Muda Tewas Tersengat listrik

Polres Pekalongan – Polsek Bojong langsung bergerak cepat saat ada laporan warga tentang orang yang meninggal tersetrum listrik di Desa Kalipancur Kec. Bojong Kab. Pekalongan. (24/10/17).

Nasib tidak beruntung menimpa Sdri. Samiati warga kecamatan Bojong kabupaten Pekalongan berniat mau buang hajat besar di sungai kecil belakang rumahnya justru tersengat listrik sampai meninggal dunia.

Orang tua korban yang melihat korban sudah tergeletak di sungai justru ikut tersetrum sampai tidak sadarkan diri untung ada tetangga korban yang melihat dan kemudian mematikan aliran listrik dari box meteran listrik yang ada di rumah bapak Tasdi yang merupakan masih tetangga korban dan kemudian menolong korban beserta ibunya.

Korban tersengat aliran listrik sampai meninggal di sungai dimana listrik berasal dari kabel yang putus yang berada di kandang merpati.

Kanit Reskrim, Kanit Intel dan SPK Polsek Bojong langsung mengamankan TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, dan selanjutnya berkoordinasi dengan Polres Pekalongan mengenai kejadian tersebut. @ JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed