oleh

IBU IBU PKK SALAH SATU SASARAN PEMBINAAN BHABINKAMTIBMAS

Polres Pekalongan – Ibu merupakan tokoh utama dalam keluarga yang sering bersentuhan dengan anak anaknya yang merupan generasi penerus bangsa. Bripka Sartono, S.H memberikan pembinaan kamtibmas kepada ibu-ibu PKK. Senin, (13/8/18) pukul 08.30 WIB.

Saat melaksanakan kegiatan sambang di tempat wisata pesisir pantai Wonokerto bhabinkamtibmas Bripka Sartono, S.H dan anggota Babinsa melakukan pembinaan kepada ibu-ibu PKK Kecamatan Wiradesa yang sedang bersantai dan berwisata.

Dalam kegiatan pembinaan tersebut Bripka Sartono, S.H meminta kepada ibu ibu PKK yang ada untuk ikut juga dalam melakukan antisipasi kenakalan remaja khususnya antisipasi peredaran narkoba sejak dini atau dari dalam rumah.

“Kita semua berharap anak anak kita bisa menjadi generasi muda yang berhasil dan nantinya dapat menerima tongkat estafet dalam meneruskan perjuangan NKRI untuk itu dari sedini mungkin untuk itu mari kita bersama sama membuat mereka sehat jasmani dan rokhani dengan menjauhi segala bentuk narkoba” harap Bripka Sartono, S.H.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed