oleh

Ibu – Ibu Dampingi Calon Pagumenganmas

Polres Pekalongan – Senin (7/10/19) adalah penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala desa di desa Pagumenganmas kecamatan Karangdadap

Penetapan tersebut juga dihadiri dari forkompimcam antara lain Kapolsek Karangdadap dan Camat Karangdadap.

DiPagumenganmas menetapkan 5 bakal calon menjadi calon kepala desa dan ke 5 nya lolos menjadi calon Kepala desa Pagumenganmas diantara lain Riyanto, Mustadho, Istadi, Amat Mustaqim dan Kholidin.

Setelah mengungkapkan visi dan misi dari masing – masing calon kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan pakta integritas bahwa dari masing – masing dari pendukung calon tidak akan membuat keributan, tidak saling provokasi dan siapapun yang nantinya terpilih akan selalu mendung Kepala desa nya nanti yang terpilih.

Kapolsek Karangdadap, AKP Guntur Tri Harjani, S.H dalam sambutannya mengatakan para calon dan pendukung harus tetap rukun, saling menjaga silahturahmi dan menjaga persatuan kesatuan warga Pagumenganmas.

“Siapapun nantinya yang terpilih harus didukung dan dihormati, karena itu hasil demokrasi yang dilaksanakan di desa Pagumenganmas,” tambah Kapolsek. (andin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed