oleh

Ibadah Hari Minggu Di Gereja Pantechosta Kedungwuni, Dijaga Polisi Kedungwuni

Polres Pekalongan -Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom menyampaikan pada anggota bahwa pengamanan gereja untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, juga antisipasi ancaman dan bahaya terorisme dengan terus meningkatkan pengamanan. Walaupun gereja dalam keadaan sepi atau tidak ada giat apapun,karena tidak menutup kemungkinan ancaman terorisme bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, Minggu (02/02/2020).

AKBP Aris Tri YunarkoS ik.M.si selalu menekankan agar pengamanan di tempat ibadah selalu menjadi perhatian khusus, terutama gereja di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Beliau mengingatkan kepada anggota agar memprioritaskan gereja sebagai sasaran pengamanan kususnya pada saat pelaksanaan ibadah minggu atau apabila ada acara peribadahan lainya,tak hanya pengamanan namun gereja pantechosta juga dipatroli oleh personil polsek kedungwuni.

Pengamanan dilaksanakn mulai pukul 07.00 sampai acara ibadah selesai hal itu dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman kepada kaum Nasrani serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedungwuni.

Selain melakukan pengamanan, Kapolres Pekalongan juga menghimbau kepada anggota jaga untuk melaksanakan patroli dialogis disekitar gereja sambil menyampaikan himbauan kamtibmas bahwa situasi aman dan tentram saat ini agar tetap dipertahankan.

Anggota diharapkan tetap menjaga kesehatan dan selalu siap siaga pada saat melaksanakan tugas pengamanan di gereja, demikian tambahan dari Kapolsek Kedungwuni. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed