oleh

HUT TNI ke-74, Polsek kesesi Polres pekalongan Beri Kejutan ke Koramil Kesesi

Polres Pekalongan – Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 74, Polsek Kesesi Polres pekalongan memberikan kejutan untuk anggota Koramil kesesi, senin (07/10/2019).

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Kesesi dipimpin oleh Kapolsek AKP Priya, seluruh anggota Polsek Kesesi menyerbu markas Koramil Kesesi. Sambil membawa tumpeng dan menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun, anggota Koramil yang piket pun kaget.

Kapten Inf Parman Koramil Kesesi mengaku kaget dan terkejut, ketika puluhan anggota Polsek merangsek masuk ke dalam kantornya. “Sempat kaget tadi, ada ramai ramai di depan, ternyata ada kejutan dari tetangga sebelah,” ujarnya.

“Terimakasih kepada pak Kapolsek dan anggota atas kejutannya, semoga TNI dan Polri di Blora selalu kompak, terutama Polsek dan Koramil Ngawen Semoga makin solid,” lanjut Kapten Inf Parman

 “Alhamdulillah, hari ini adalah hari yang berbahagia, kami ucapkan selamat Ulang Tahun ke 74 untuk TNI dan khususnya untuk Koramil Kesesi, semoga selalu terjalin sinergi yang baik diantara kita,” ucap Kapolsek Kesesi.

Danramil kesesi Kapten Inf Parman mengaku senang dan tidak menyangka, dipagi hari kantornya sudah didatangi oleh puluhan Polisi.

“Terimakasih atas Kadonya, tentunya sangat berkesan, kami mewakili anggota TNI, khususnya Koramil Kesesi, mengucapkan terimakasih, kedepan TNI Polri harus makin solid,” ujar Kapten Parman. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed