oleh

HUT Bhayangkara Polantas ke-64, Sat Lantas Polres Pekalongan Gelar Anjangsana Kerumah Korban Laka Lantas

Polres Pekalongan – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayagkara Polantas ke – 64 Tahun 2019, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pekalongan melakukan Anjangsana ke rumah salah satu purnawirawan Polri dan Korban Lakalantas, Senin (16/09/2019) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Anjangsana itu sendiri pertama kali kunjungan ke kediaman AKP (Purn) Joko Suraji yang dahulunya pernah berdinas sebagai personel Lantas. Dan berikutnya rombongan bertolak kekediaman Wisnu Prasetyo yang berada di Desa Brengkolang Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Yang merupakan korban Laka lantas yang mengakibatkan kaki kanannya harus di amputasi.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom, S.Sos, menjelaskan kegiatan yang dilakukan jajaran Sat lantas Polres Pekalongan adalah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya bagi warga yang mengalami musibah korban laka lantas dan mengalami cacat tetap. Semoga dengan kehadiran kami nantinya bisa memberikan dorongan semangat dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Ditemui di tempat terpisah, Kasat lantas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno, S.I.K., M.I.K melalui Kanit Dikyasa Iptu Qurotul Aini, S.H mengatakan bahwa tujuan kegiatan Anjangsana ini merupakan satu kegiatan Sat Lantas Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat serta diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama serta sebagai bentuk kepedulian dalam bentuk penghargaan kepada purnawirawan atas dedikasi yang pernah diberikan kepada kesatuan serta mempererat jalinan silaturahmiUntuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed