oleh

Hujan Tidak Menjadi Penghalang Anggota Polsek Wonopringgo Untuk Berpatroli

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Aiptu Suhirman bersama anggota jaga malam melaksanakan patroli dialogis di sejumlah pertokoan di wilayah Polsek Wonopringgo, Kamis (02/11/17).

Menindaklanjuti perintah Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H untuk mengintensifkan giat patroli, guna menekan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonopringgo serta terus meningkatkan dialogis dengan warga agar merasa aman karena kehadiran unit patroli Polsek.

Maka dari itu, Kanit Binmas Polsek Wonopringgo bersama anggota piket malam melaksanakan giat patroli dengan sasaran pertokoan, serta berdialogis dengan menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada pengunjung toko tersebut.

Dalam kegiatan patroli tersebut Aiptu Suhirman menyampaikan agar selalu lakukan pengecekan terhadap semua jenis barang yang akan dibeli dan jangan sampai ada barang yang kadaluarsa.

“Pastikan kendaraan yang akan ditinggal masuk ke toko dalam keadaan sudah terkunci dan jangan sampai kunci tertinggal di kedaraan karena bisa menimbulkan niat pelaku kejahatan, selalu gunakan helm pada pengendara sepeda motor dan sabuk keselamatan bagi pengendara kendaraan roda embat,” imbuh Aiptu Suhirman. (ervina)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed