oleh

Hujan Bukan Pantangan Laksanakan Blue Light Patrol

Polres Pekalongan – Itulah yang dilakukan anggota Polsek Kajen yang melaksanakan piket malam agar wilayah hukum Polsek Kajen aman dan kondusif, harus selalu melaksanakan Blue Light Patrol walau kondisi hujan.

Pada hari Selasa, 9 April 2019, mulai jam 01.45 WIB, dua anggota Polsek Kajen Aiptu Agus Santoso dan  Bripka Yuli Setyawan, S.H tetap berangkat melaksanakan Blue Light Patrol dengan sasaran Objek Vital yang ada diwilayah hukum Polsek Kajen walau turun hujan.

Dalam Blue Light Patrol tersebut Aiptu Agus Santoso dan Bripka Yuli Setyawan, menyambangi Kantor Bawaslu, Kantor KPUD Kab. Pekalongan dan obvit perbankan dan tentunya yang lebih utama menyambangi Pendopo Bupati, Gedung Pertemuan Umum dan Gedung Kesenian dimana lokasi tersebut dijadikan tempat untuk Konferensi Ulama Sufi Internasional sehingga perlu pengamanan ektra.

Kegiatan BLP merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kajen untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menekan tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Kajen, seperti yang selalu ditekankan oleh Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro, S.H agar selalu patroli pada jam-jam rawan kejahatan agar wilayah hukum Polsek Kajen tetap aman aman dan aman. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed