oleh

HUBUNGAN BAIK MEMUDAHKAN ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS MENANGANI PERMASALAHAN DI DESA BINAANNYA

Polres Pekalongan – Komunikasi yang baik dan intens merupakan sesuatu yang dapat memudahkan pekerjaan kita semua. Aipda Bagas AP temui pegawai kelurahan Kepatihan Wiradesa. Selasa, (31/7/18)  pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan sambang desanya bhabinkamtibmas kelurahan Kepatihan Aipda Bagas AP menemui pegawai kelurahan Kepatihan untuk selalu dapat meningkatkan partisipasi responsif nya jika terjadi gangguan kamtibmas.

Dengan keberadaannya lingkungan kelurahan Kepatihan Wiradesa di jalur pantura dengan penduduk dan aktifitasnya yang padat memerlukan semangat kerja yang ektra bagi para pegawai kelurahan dalam menangani permasalahan warga masyarakatnya baik dalam menangani kegiatan rutin administrasi maupun kegiatan yang tidak terencanakan baik masalah sosial maupun masalah kamtibmas

Hal tersebut disampaikan oleh Aipda Bagas AP saat bertemu pegawai kelurahan Kepatihan , dicontohkan kemarin saat ada warganya “Bapak Ta’ari” yang mengindap gangguan kejiwaan “Kumat” dengan membawa senjata tajam Arit dan mengancam untuk membacok keponakannya.

Alhamdulillah dengan komunikasi yang baik kita segera dapat menangani bersama sama dengan baik , hingga Bapak Ta’ari bisa mendapatkan penanganan medis di RS Junaid Pekalongan.

“Semoga dengan keikhlasan dan kebersamaan kita dapat bekerja dengan sebaik baiknya untuk melayani semua warga masyarakat” harap Aipda Bagas AP.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

News Feed