oleh

Hindari Kemacetan Saat Pasar Kembang,  Kapolsek Pasang Barikade dan Alihkan Arus Lulintas

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memberlakukan rekayasa lalu lintas  dan  memasang barikade untuk menutup akses jalan menuju belakang pasar Wiradesa dalam rangka  mengantisipasi dan menghindari kemacetan lonjakan masyarakat pada saat pasar kembang, Jum’at  (22/05/2020).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sekaligus memberikan kelonggaran pada saat berbelanja sehingga merasa nyaman dan aman, juga untuk mematuhi anjuran dari  Pemerintah selalu menjaga jarak guna menghindari penularan penyebaran COVID-19 yang saat ini belum reda.

Disamping itu pula, Kapolsek menempatkan beberapa anggota untuk melaksanakan pengamanan ditempat -tempat yang dianggap rawan disekitar pasar serta melaksanakan pengaturan lalulintas untuk membantu warga pada saat menyebrang  sehingga situasi tetap aman dan arus lalulintas lancar.

Kapolsek juga mensuport anggotanya untuk tetap semangat dan dikerjakan dengan ikhlas serta  jaga keselamatan diri sendiri dan wajib memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ucap AKP Yorisa. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed