oleh

Hindari Kejahatan Jalanan, Bripka Fajar Binluh Ibu-Ibu

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Bripka Fajar H melaksanakan giat patroli dan sambang di desa binaannya desa Wonokerto Kulon. Setelah melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan absensi Bripka Fajar melanjutkan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas dengan melakukan sambang ke desa binaannya, Senin (25/03).

Hari ini Bripka Fajar menyambangi desa Wonokerto Kulon karena hari ini ada cara PKK yang bertempat di rumah bapak Solimin. Setelah mengucapkan salam Bripka Fajar memberikan himbauan kepada ibu -ibu  PKK tentang masalah kamtibmas. Karena belakangan ini marak terjadi aksi kejahatan dibeberapa tempat diluar Pekalongan, Bripka Fajar memberikan binluh kepada para ibu PKK.

Bripka Fajar menghimbau apabila bepergian jangan menggunakan perhiasan yang mencolok dan apabila membawa tas jangan dicanglong di lengan, lebih baik dimasukan ke dalam jok motor. Bripka Fajar juga menghimbau kepada para ibu-ibu agar apabila mengambil uang untuk minta ditemani saudaranya maupun kerabatnya.

“Jangan sampai kita lengah dan teledor karena dengan antisipasi kita akan terhindar dari bahaya kejahatan,” demikian ujar Bripka Fajar sembari pamit diri. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed