oleh

Hindari Kecelakaan Kerja, Sat Binmas Polres Pekalongan Berikan Himbauan Kepada Pekerja Bangunan

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan Polda Jateng berikan himbauan keselamatan kerja kepada pekerja bangunan di jalan diponegoro Kecamatan Kajen, Jumat (29,09/2017).

Dalam upaya menghindari kecelakaan kerja oleh pekerja bangunan, personil sat binmas Brigadir Muhtarom S.H beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang dan penyuluhan kepada pekerja bangunan yang sedang melakukan pengerjaan pembangunan gorong gorong di jalan Diponegoro Kecamatan Kajen, beliau menekankan kepada para pekerja agar selalu memperhatikan keselamatan dalam bekerja baik keselamatan diri sendiri maupun lingkungan kerja. Jaga kerukunan sesama pekerja karena kebersamaan dalam bekerja adalah kunci kesuksesan dalam menyelesaikan pekerjaan. Serta jalin komunikasi yang baik dengan mandor kerja dan lingkungan dalam bekerja, tutur Brigadir Muhtarom S.H

Disamping memberikan penyuluhan kepada pekerja bangunan, personil sat binmas juga memberikan himbauan kepada warga yang berada di lingkungan kerja agar mengerti dan bersabar apabila merasa terganggu dengan aktifitas para pekerja, beliau memberikan pengertian bahwa pengerjaan gorong gorong ini juga termasuk program dari pemerintah untuk mencegah mencegah banjir dan perbaikan jalan, imbuhnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed