oleh

HIMBAUAN TERTIB BERLALU LINTAS KEPADA PELAJAR SEKOLAH DEMI KESELAMATAN BERSAMA

POLRES PEKALONGAN – Anggota Bhabinkamtibas Polsek Karangdadap Bripka Yulianto dan Brigadir Miftakhul Hudy Polres Pekalongan memberikan dikmas lantas tentang tertib lalu lintas kepada siswa-siswi pelajar SMK Negeri I Karangdadap di ruang Konseling SMK Negeri I Karangdadap, Rabu (28/02/2018).

Untuk mengingatkan kembali supaya semakin sadar dan mengerti tentang peraturan Lalu lintas. Anggota Bhabinkamtibas Polsek Karangdadap Bripka Yulianto dan Brigadir Miftakhul Hudy melakukan kegiatan Dikmas Lantas kepada pelajar sekolah yang sedang berada di ruang Konseling, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan himbauan tentang tata cara berkendara atau mengemudi yang benar dan aman di jalan yaitu berkendara dengan melengkapi diri dengan surat menyurat seperti SIM dan dan memberikan contoh – contoh cara berkendaraan yang aman sehingga terhindar dari kecelakaan berlalu.

Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut juga untuk terwujudnya situasi Kamseltibcar Lantas yang aman kondusif di Wilayah hukum Polsek Karangdadap. Anggota Bhabinkamtibas Karangdadap tidak lupa menyampaikan pesan tentang keselamatan lalu lintas dan mengajak pelajar tersebut untuk menjadi ” Pelopor Keselamatan Lalu lintas”. (Agus Al).

Komentar

News Feed